Ratusan Emak-emak di Cot Lamkeweh Kecamatan Meraxa Banda Aceh Nyatakan Dukungan Untuk Muzakkir

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. - Ratusan kaum ibu atau emak-emak di Banda Aceh menghadiri kampanye terbuka H. Muzakkir Razali yang di selenggarakan di halaman terbuka depan rumahnya , Caleg DPRK Kota Banda Aceh  nomor urut 4   dari Partai Nasdem dapil 5  Kec Meraxa - Kec Kuta Raja Sabtu 20/1 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan kaum Emak-emak tersebut juga menyatakan sikap mendukung H Muzakkir Razali sebagai caleg DPRK pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Emak-emak tersebut bertekad agar bisa mengantarkan Muzakkir  ke parlemen untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Muzakkir yang menerima dukungan emak-emak tersebut mengaku terharu dan bersyukur. Tidak sampai sebulan lagi menjelang hari pemilihan, ia terus menerima dukungan dari para ibu-ibu yang mengharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena dukungan terus berdatangan, selain dari kalangan tokoh masyarakat ,tokoh pemuda  dan para pimpinan balai pengajian, kaum ibu dan berbagai elemen masyarakat terus memberikan dukungan kepada kami,” katanya.

“Mudah-mudahan perjuangan kita yang didukung oleh para ulama ini bisa memenangkan pemilu sesuai dengan harapan masyarakat yang menginginkan perubahan Aceh ke arah yang lebih baik lagi,” harap nya

Muzakkir berjanji kepada masyarakat dan ibu- ibu akan memberi dua ekor lembu Untu kenduri seandainya dia terpilih . Berjanji akan menyediakan kuah belangong kalau ada acaravapapun di Gampong nya dan yang terpenting pintu rumahnya akan terbuka buat siapapun kalau terpilih nantinya

Hadir juga pada kesempatan tersebut  T. Irwan Djohan anggota DPRA  , Daniel Abdul Wahab untuk DPRK Banda Aceh dari dapil Kuta Raja dan Meuraxa. Hadir juga  Heri Julius Bacaleg  DPRA , Pertemuan tersebut berlangsung lancar dan penuh keakraban.

Share:
Komentar

Berita Terkini