Seuasana Haru Mewarnai Sertijab Wadan Brimob Polda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Suasana keharuan disertai kegembiraan terasa di Mako Satuan Brimob Polda Aceh, ketika personel Satbrimob Polda Aceh berkumpul untuk melaksanakan upacara pengukuhan dan serah terima jabatan Wakil Komandan.

Pada kesempatan ini, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H., resmi mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh. Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Aceh, Danyon, serta Danki Jajaran Satuan Brimob Polda Aceh. Ritual serah terima jabatan dilangsungkan di lapangan Mako, menciptakan suasana hikmat yang memancarkan semangat dedikasi dalam melanjutkan tugas keamanan di wilayah Aceh.

Setelah pengukuhan, rangkaian acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, di mana para personel bersama-sama menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. Acara ini juga dimeriahkan dengan sambutan penuh semangat dari Wakil Komandan yang baru, serta arahan inspiratif dari Komandan Satuan Brimob Polda Aceh.

Semoga dengan pergantian jabatan ini, Satuan Brimob Polda Aceh semakin solid dan mampu menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme
Share:
Komentar

Berita Terkini