Dansatgas TMMD Kodim Abdya Pastikan Infrastruktur yang Dibangun TNI Berlualitas

Laporan: Heri author photo
Masyarakat dan TNI Polri gotong royong membangun jembatan plat, salah satu sasaran fisik TMMD ke-119 Kodim Abdya


ACEHPRESS, Abdya- Progres sasaran fisik pembukaan badan jalan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0110/Abdya yang dihelat di Desa Alue Manggota Kecamatan Blangpidie, dilaporkan telah mencapai 40%.


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona menyebutkan kemajuan progres ini sangat cepat jika dibandingkan dengan tempo pelaksanaan TMMD yang baru saja dimulai. 


"Baru 5 hari dibuka. Tapi progresnya sangat bagus," ujar Dandim ditemui pewarta di lokasi, Senin (26/4/2024). 


Ia menyebut progres itu tercapai karena didukung penuh oleh gotong royong masyarakat. Mereka berjanji akan mendampingi dan membantu pengerjaan TMMD hingga selesai sebagi bentuk kompensasi diri atas terpenuhinya asa pembangunan di wilayah itu. 


Kendati demikian, kata Dandim, pengerjaan TMMD yang dilakukan oleh pihaknya ini tetap mengedepankan skala kualitas dari pada target tempo. Ia berharap sejumlah infrastruktur yang dibangun Satgas TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam tentang waktu yang lama. 


"Kita pastikan barang yang kita bangun ini berkualitas dan awet. Sehingga kelangsungannya ini bermanfaat untuk hajat masyarakat dalam ekonomi dan akses lainnya," tandasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini