Jaga Kesehatan Personel di TPS, Sidokkes Polresta Banda Aceh Lakukan Pemeriksaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda. Aceh. -  Memasuki dua hari proses pencoblosa dan perhitungan surat suara, Tim Sidokkes Sidokkes Polresta Banda Aceh laksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil Polri yang terlibat pengamanan TPS guna menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 Kamis (15/02/2024)

Kunjungan Tim Sidokkes tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi setiap personil Polri yang terlibat pengamanan TPS di wilayah hukum Polresta Banda Aceh dalam keadaan sehat dan baik. Dengan adanya langkah ini, diharapkan semua anggota pengamanan TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan optimal, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai rencana dan berlangsung dalam suasana yang aman serta tertib.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya dilakukan untuk anggota Polri saja tetapi juga kepada sebagian warga yang menjadi anggota penyelenggara kegiatan pemilu agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dalam keadaan sehat.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasidokkes dr. Amalia mengatakan, pemeriksaan kesehatan dengan pengecekan personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS meliputi tekanan darah, denyut nadi, laju pernapasan, dan suhu tubuh. 

“Hasil Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Sidokkes kepada personil Polri pengamanan TPS dalam keadaan sehat dan baik. Kesejahteraan dan kesehatan anggota diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan jalannya Pemilu dengan aman dan tertib,” ucap dr Amalia.
Share:
Komentar

Berita Terkini