Polres Aceh Besar Laksanakan Apel Operasi Mantap Brata Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Besar – Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Citra Nugraha, SIK, MH. mengerahkan 200 lebih personel dari berbagai satuan kerja (satker) untuk mengamankan pemilu, “Termasuk bantuan personel Brimob Polda Aceh sebanyak 20 orang, saat menggelar  Apel Kesiapan Operasi Mantap Brata yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar di Kota Jantho, Rabu (7/2/2024).

Menurut Dhani, seluruh personel Polres Aceh Besar yang terlibat dalam pengamanan pemilu telah siap dan semua perlengkapan yang dibutuhkan juga telah memadai.

Sejauh ini, wilayah Aceh Besar sangat aman dan kondusif. Sejak awal, pihaknya tak menerima aduan apapun yang berkaitan dengan pelanggaran pemilu.

Hal ini di katakan  Kapolres yang  didampingi Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi, SIK saat  meninjau dan memeriksa beberapa kendaraan dinas dan perlengkapan yang akan digunakan oleh personil dalam melancarkan operasi mantap brata yang akan dilaksanakan.

Beliau menambahkan, Selama ini kita juga sudah lakukan razia kendaraan serta patroli rutin untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,saat menggelar temuramah dengan awak media yang berlangsung di Kantin mapolres setempat  serta memaparkan sejumlah hal berkaitan dengan proses Operasi Mantap Brata dan dalam pengamanan pemilu selama Minggu tenang sampai tanggal 14 Februari tahun 2024 yang akan berlangsung mendatang.










Share:
Komentar

Berita Terkini