Dandim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda dan SKPK Kota Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh,  – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) hadir dalam acara buka puasa bersama Forkopimda dan SKPK Kota Banda Aceh. 18/3/2024 , Kegiatan ini diselenggarakan di Lt. IV Gedung DPRK Banda Aceh, Jalan Teuku Moh. Daud Beureueh Nomor 5, Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas seluruh instansi dalam mendukung program pembangunan Kota Banda Aceh. Acara ini juga merupakan bentuk upaya dari Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memeriahkan ibadah puasa Ramadhan tahun 2024/1445 H.

Acara diawali dengan sambutan dari kepala DPRK kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar, S.T. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kota Banda Aceh yang telah hadir dalam acara ini.

Selain Dandim 0101/KBA, turut hadir dalam acara tersebut Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin S.E., M.Si., Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala BPBD Kota Banda Aceh T. Syahluna Polem, Kajari Kota Banda Aceh Irwansyah, S.H, serta para SKPK dan anggota DPRK kota Banda Aceh.

Kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antarinstansi dalam mendukung pembangunan Kota Banda Aceh serta menjalin kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini