Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Susrizal Veri

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Lhokseumawe - Kepolisian Resor Lhokseumawe menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2023 bertempat di Lapangan Mapolres Lhokseumawe, Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Lhokseumawe AKBP  Henki Ismanto, S.I.K, Pada Rabu (06/3/2024) pagi. 

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Kasubbagren Progar  Kompol Susrizal Veri, mendapatkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik. 

Kapolres lhokseumawe Henki Ismanto, Kenaikan pangkat pengabdian tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh  Nomor : ST/881/XII/KEP/2023 tanggal 28-12-2023, salah satu Personel kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari Institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.

Henki Ismanto juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Susrizal Veri selama bertugas di Polres Lhokseumawe. Mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 (tiga) bulan sebelum masa purna tugas (pensiun).

Sekaligus memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai ketentuan dan agar menghindari pelanggaran.

“Atas nama Polres  Lhokseumawe  kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kompol Susrizal Veri semoga menjadi berkah bagi keluarga dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun.” Tambahnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Kompol Susrizal Veri dari Kapolres, Personel Polres Lhokseumawe serta ketua Bhayangari serta Pengurus Bhayangkari cabang
Share:
Komentar

Berita Terkini