Kapolres Pidie Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Sigli - Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH memimpin upacara pemakaman personel Polres Pidie yang meninggal dunia, rabu malam, 13 maret 2024.

Adapun personel yang meninggal dunia adalah Aiptu Bustami yang merupakan Kanit Binmas Polsek Mutiara Polres Pidie dikarenakan sakit yang di deritanya.

Pemakaman di laksanakan pada hari kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 Wib di Tempat Pemakaman Keluarga di Gampong Meunasah Bubu Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.

Turut hadir dalam acara pemakaman diantaranya Wakapolres Pidie, Kabag SDM Polres Pidie, para pejabat utama  Polres Pidie serta para personel Polres Pidie.

Dalam amanatnya Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama institusi Polri turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang personel kami, semasa hidupnya almarhum telah bekerja dengan baik kepada instutusi, semoga segala amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT”. ungkap Kapolres Pidie.

Upacara yang berlangsung lebih kurang 30 menit itu berlangsung khidmat, nampak kesedihan dari para peserta mengiringi jenazah saat dimasukkan kedalam tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga almarhum dapat diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, amin.
Share:
Komentar

Berita Terkini