Pererat Silaturrahmi Dan Jalin Kebersamaan Polres Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Besar   - - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Polres Aceh Besar menggelar buka puasa bersama puluhan Anak Yatim, insan Media dan Personil Polres.Kegiatan ini diadakan di Aula Satya Haprabu Polres Aceh Besar,Kamis (28/03/2024).

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Polres Aceh Besar. 

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini turut juga dihadiri oleh Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K.,Para PJU Polres Aceh Besar,Para Kapolsek jajaran,Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan anggota,insan media dan tamu undangan.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa ini terselenggara dalam rangka memperingati hari Nuzul Qur’an.

Sebelum tiba waktunya berbuka puasa, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan tausiyah agama serta ditutup dengan do’a bersama puluhan anak yatim.

Setelah berbuka puasa, seluruh peserta melaksanakan ibadah salat magrib berjama'ah, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.
Share:
Komentar

Berita Terkini