Polres Pidie Bagi-Bagi Takjil untuk Berbuka Puasa

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Polres Pidie membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Iskandar Muda tepatnya depan Pos Lantas Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Rabu, 27 Maret 2024.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH serta turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Salma Imam Asfali beserta pejabat utama, personel Polres Pidie dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pidie.

Aksi sosial Polres Pidie itu mendapat sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas sehingga dalam beberapa menit saja 200 paket takjil habis dibagikan.

'Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi Polres Pidie dengan pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan", sebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, kepada wartawan, saat di lokasi pembagian takjil di depan Pos Lantas Kota Sigli.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini harapan kami silaturahmi antara warga dengan Polri terus terjaga, ucap Kapolres Pidie.

Pada kesempatan pembagian takjil tak lupa pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya.
Share:
Komentar

Berita Terkini