TMMD Sahut Aspirasi Masyarakat, Ini kata Warga

Laporan: Heri author photo


ACEHPRESS, Abdya- Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. melalui Pasiter Kapten Inf Azwani menyebutkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan sahutan dari aspirasi masyarakat.

“TNI dengan sumber daya manusia yang ada ikut mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat melalui TMMD,” kata Kapten Azwani, Jumat (8/3/2024).

Selain mendengarkan, kata Azwani, pihaknya juga mencermati respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.

“TMMD tidak hanya fokus pada pengerjaan fisik, melainkan juga perlu pendekatan humanis untuk memahami dinamika kehidupan masyarakat, terutama di aspek perekonomian, sosial, keamanan, dan lainnya,” sebutnya.

Ia juga menekankan, dalam TMMD membangun interaksi humanis dengan masyarakat sangat diperlukan agar dapat memahami persoalan mereka.


“Melalui kegiatan TMMD, diharapkan TNI dapat menjadi solusi dalam berbagai hal, membawa manfaat bagi semua lapisan masyarakat,” tegasnya.


Ashar, warga Gampong Alue Manggota, merespons baik kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya tersebut, dirinya mengaku bersyukur terhadap pembangunan jalan perkebunan yang sedang berlangsung tesebut.


“Kami berharap pembangunan jalan ini cepat rampung dan berjalan lancar,” katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini