Gerindra Usul Dek Fat Jadi Cawagub Pendamping Mualem

Laporan: Admin author photo

 


BANDA ACEH - Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra pada Pilkada Aceh 2024,  Mengajukan ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Gerindra Aceh, Fadlullah alias Dek Fat untuk maju menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi Muzakir Manaf sebangai Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan Nasrul  Sufi, Ketua Tim penjaringan yang dibentuk oleh partai besetun Prabowo Subianto ini.

"Kami mengajukan Fadlullah ketua Partai kami,  sebagai calon Wakil Gubernur Aceh  untuk menjadi pendamping Mualem pada Pilkada Aceh mendatang" Ucap Nasrul Sufi.

Dia menyebutkan, Fadlullah sangat ideal mendapingi Mualem sebagai ketua Partai Aceh, Partai lokal terbesar di Aceh, untuk bersanding dengan Ketua Partai Gerindra Aceh yang merupakan kader terbaiknya Presiden terpilih Prabowo Subianto di  Aceh.

"Hemat kami ini duet pasangan yang cocok untuk membawa Aceh lebih baik kedepan, Pasangan yang  terdiri dengan komposisi tokoh tua dan muda, serta dengan beragam kelebihan masing - masing, yang tentu akan bisa membawa Aceh lebih baik".

Disebutkannya Fadlullah punya jejak pengalaman yang sangat baik di percaturan nasional, telah dua kali duduk menjadi anggota DPRI dan punya banyak jejaring nasional dan internasioal  selama duduk anggota komisi 3 DPRI.

"Kehadiran Fadlullah tentu akan menjadi penyambung hubungan yang baik antara Aceh dan nasional, Apalagi Prabowo Subianto menjadi Presiden, tentu komunikasi terkait persoalan Aceh akan lebih mudah di komunikasikan" Jelas Nasrul.

Sementara itu, Sekretaris Tim ini Mahfudz Y Loethan, juga menyampaikan hal senada, Pihaknya mendorong Fadlullah untuk maju menjadi calon wakil Gubernur Aceh kedepan.

Menurutnya  ketua Gerindra Aceh ini, punya jalur komunikasi sangat dekat dengan Prabowo Subianto dan juga dengan segenap figur yang nantinya akan mengisi kursi di kabinet Prabowo Gibran.

"Fadlullah ini sebangai ketua Gerindra di daerah punya jalur komunikasi khusus dengan Ketua umum Gerindra yaitu Prabowo Subianto, dan ini tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk Fadlullah. Disamping itu bisa kami pastikan juga di kabinet Prabowo Gibran kedepan sebagain besar kabinet yang mengisi kursi menteri kelak adalah sahabat dekat Fadhlullah" Sebut Mahfudz.

Dia menyebutkan alasan ini tentu kami harapkan menjadi pertimbangan bagi Muzakir Manaf untuk memilih Fadlullah menjadi pendampingnya untuk Pilkada mendatang.

Disebutkannya , Dek Fat  adalah figur yang paling memahami visi dan misi Prabowo Subianto.

Share:
Komentar

Berita Terkini