Kapolres Aceh Besar Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Was Ops Operasi Ketupat 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar, - Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K., M.H dan Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, S.I.K beserta para PJU Polres sambut kunjungan Tim Was Ops Itwasum Polri T.A.2024 beserta rombongan bertempat di Aula Satya Haprapbu Polres Aceh Besar, Jumat (19/04/2024) 

Hadir dalam acara tersebut Brigjen Pol Drs.Herukoco.M.Si selaku Ketua Tim., 
Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi, S.I.K.,M.H.,(Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri).,AKBP Sri Wulandari, S.H (Ps.Kasubbagbinfung Bagrendafung Rorenmin Itwasum Polri).,Kombes Pol Chomariasih, S.H., M.H (Audito Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Aceh).,Iptu Ferianto S. Sos (Parik 3 Itbid 1 Itwasda Polda Aceh),Bripka Diky Hendrawan (PS. Pamin 8 Subbagdaswas Itwasda Polda Aceh), perwakilan dari Polresta Banda Aceh,Polres Aceh Besar,Polres Sabang,Polres Aceh Jaya ,Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Itwasum Polri dalam rangka evaluasi pelaksanaan operasi ketupat di wilayahnya, Semoga dengan adanya evalusi dari Tim Wasops Itwasum Polri ini pelaksanaan operasi ketupat kedepan lebih optimal dan lebih baik" ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Aceh Besar menyampaikan bahwa kasus laka lantas di Polres Aceh Besar selama Ops Ketupat Seulawah 2024 sebanyak 1 kasus laka lantas, yang merupakan penurunan sebanyak 4 kasus (80%) dari sebelumnya pada tahun 2023.

Kemudian dalam pelaksanaan selama Ops Ketupat Seulawah 2024 dari sebelumnya pada tahun 2023 kejadian Guantibmas sebanyak 5 kasus dan pada tahun 2024 sebanyak 2 kasus, terjadi penurunan sebanyak 3 kasus (60%).

Dilanjutkan penyampaian dari Ka Tim Wasops Ketupat Brigjen Pol Drs. Herukoco, M.Si sbb :
Kunjungan Tim Wasops Ketupat 2024 bertujuan untuk melaksanakan audit hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Wilkum Polda Aceh, khususnya di Polres Aceh Besar, Polresta Banda Aceh,Polres Sabang,Polres Aceh Jaya,Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya yang telah dilaksanakan serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi, pengawasan setiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri dan juga tingkat Polda, tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selama giat kunjungan tersebut situasi aman dan tertib.
Share:
Komentar

Berita Terkini