Kasdam IM menerima paparan kesiapan TMMD Ke-120 TA. 2024 Kodam Iskandar Muda

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh - Kasdam IM, Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. di dampingi Kapendam IM Kolonel Inf Drs. Alim Bahri dan Waaster Letkol Inf Toni mewakili Aster Kasdam IM menghadiri kegiatan paparan kesiapan Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 diwilayah Kodam IM di ruang Kerja Kasdam IM, Selasa (30/04/24).

Kasdam IM Brigjen TNI  Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. menerima laporan terkait kesiapan Kodim yg akan melaksanakan TMMD Ke-120 TA. 2024 diwilayah Kodam IM yaitu dari Dandim 0116/Nagan Raya, Kasdim 0105/Abar mewakili Dandim 0105/Abar dan Dandim 0113/Gayo Lues.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara yang mempercayai Kodam Iskandar Muda untuk melaksanakan TMMD Ke-120 TA. 2024.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan pembangunan di Desa, juga sebagai sarana komunikasi Prajurit TNI dengan Masyarakat dan nantinya Prajurit yang terlibat akan terjun langsung ke masyarakat dan akan tinggal dirumah warga masyarakat setempat. Lebih lanjut tujuan TMMD adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa baik fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat"ujar Kasdam IM Brigjen TNI  Ayi Supriatna, S.I.P., M.M.
Share:
Komentar

Berita Terkini