Polres Aceh Besar dan Personil Dit Pam Obvit Polda Aceh Kembali Gelar Minggu Bersih Di Pantai Lampuuk

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Besar,- -  Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan,Personil Dit Pamobvit Polda Aceh dan Polres Aceh Besar melaksanakan Bakti Sosial bersihkan Pantai dari sampah di Pantai Lampuuk,Minggu (28/04/2024) 

Aksi bersih pantai dengan mengusung Tema "Minggu Bersih" ini merupakan salah satu wujud kepedulian polisi terhadap kebersihan lingkungan. 

Pelaksanaan Minggu Bersih hari ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi, S.I.K. yang mana kegiatan tersebut di laksanakan sekitar lingkungan Pantai Lampuuk dan di ikuti oleh 150 orang. 

Turut hadir dalam kegiatan Minggu Bersih antara lain :
Waka Polres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K.,Kabag Ops Polres Aceh Besar,Kadis kesehatan Aceh Besar.,Kadis Naketran Aceh Besar.,Kadis DLH Aceh Besar.,Kadis Arsip aceh Besar.,Plh Kapolsek Lhoknga.,Camat Lhoknga beserta Staf.,Kepala Puskesmas Lhoknga beserta Staf.,Mukim Lampuuk.,Para Keuchik., Personil Polres Aceh Besar dan Personil Pamobvit Polda Aceh. 

Pelaksanaan Minggu Bersih ini bahwasanya akan di gelar kegiatan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara yang mana pembukaan akan dilakukan pada Bulan September tahun 2024 di Aceh.

Selanjutnya Dalam pelaksanaan kegiatan Minggu bersih ini Dit Pam Obvit Polda Aceh dan Polres Aceh Besar selaku Waka Polres Aceh Besar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Instansi yang telah ikut berpartipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Pantai Lampuuk,dan berharap kepada masyarakat sekitar semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan dan lebih sadar akan arti kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut juga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar menyerahkan tong sampah Kepada pengelola Pantai Lampuuk yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini