WKPT Gelar Halal Bil Halal di Pengadilan Tinggi Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh,  -  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, H. Isnurul S. Arief, SH, MH tadi pagi menggelar acara Halal Bil Halal yang dihadiri oleh para Hakim Tinggi, dan seluruh pejabat struktural dan fungsional. Acara ini diadakan secara sederhana dan khidmat di ruang tunggu Pengadilan Tinggi Aceh, Gedung Balai Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh, Selasa, 16 April 2024.

Dalam sambutannya Isnurul mengungkapkan, "Saya atas nama Pimpinan menyampaikan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita semua sehat wal afiat setelah menikmati hari raya bersama keluarga masing-masing.

Bagi yang sudah habis cuti saya ucapkan selamat kembali bertugas melayani masyarakat pencari keadilan. Sementara itu bagi yang masih cuti, mari kita doakan semoga semuanya sehat dan dimudahkan Allah perjalanannya kembali ke Pengadilan ini". Ujar H. Isnurul.

Acara yang sederhana tersebut ditutup dengan sarapan lontong, kue-kue, dan kopi.

Taqwaddin, salah seorang Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor yang turut merayakan Halal Bil Halal mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan yang telah menginisiasi mengadakan acara ini.

Acara ini bagus untuk memperkuat silaturahmi dan membina keakraban antar sesama warga pengadilan. Sesekali boleh lah kita agak sedikit  rileks pada hari pertama kerja, dan mulai besok kita akan kembali kerja serius memeriksa berkas-berkas banding yang sudah ditentukan jadwal sidang pembacaan putusan", ujar  Dr Taqwaddin sambil tersenyum
Share:
Komentar

Berita Terkini