Kapolda Aceh Melaksanakan Kunker Di Polres Aceh Besar, Minta Personil Layani Masyarakat dengan Penuh Tanggung Jawab.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar,- Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H.,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Rani Kartiko dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Aceh Besar, Jumat (03/05/2024)

Kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H. dan Ibu Ny. Rani Kartiko beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Ibu, para PJU Polres Aceh Besar dan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar dengan kegiatan Jajar Hormat,Laporan Satuan hingga pengalungan bunga, tarian peumulia jame,Peusijuk dan Sesi Foto bersama.

Selanjutnya Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H beserta rombongan bersilaturrahmi dengan Forkopimda,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di ruangan Kapolres Aceh Besar.

Dalam Kunker Kapolda Aceh memberikan sejumlah arahan kepada Personil Polres Aceh Besar antara lain :
- Agar personil yang melaksanakan tugas di lapangan dan pelayanan untuk berperan aktif terhadap laporan masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab. 

- Kepada Seluruh Personil khususnya Personil Polres Aceh Besar agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba atau bahan terlarang lainnya, jika ada anggota yang terlibat agar segera diproses. 

- Selanjutnya, orang nomor satu di Polda Aceh itu juga meminta para personelnya bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak ikut menyebarkan berita palsu, hoaks,atau ujaran kebencian, serta juga harus mengetahui batasan-batasan dalam mengomentari dan memverifikasi informasi, serta menghindari provokasi informasi di media sosial. 

Terakhir, Kapolda Aceh juga meminta Satuan Lalulintas untuk melaksanakan Patroli dan memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat-tempat yang dianggap terjadinya rawan kecelakaan. Semua ini adalah wujud kepedulian dari kepolisian untuk kenyamanan masyarakat. 

Setelah memberikan arahan Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan meninggalkan Polres Aceh Besar menuju ke Mesjid Al - Munawwarah Kota Jantho Kab. Aceh Besar untuk melaksanakan Shalat Jum'at bersama.

Selama kegiatan Kunker Kapolda Aceh Ke Polres Aceh Besar berjalan dengan lancar dan baik.
Share:
Komentar

Berita Terkini