Kapolres Lhokseumawe Serahkan HP Motorola LEX 11 untuk Dukung Tugas Bhabinkamtibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE -  Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K., secara simbolis menyerahkan HP Motorola LEX 11 kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Vicon Polres Lhokseumawe pada Jumat pagi tanggal 03 Mei 2024.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasat Binmas AKP Zahabi, S.E., M.S.M., Kaur Bin Ops IPDA Fachrurrazi, beserta staf Binmas, dan para Bhabinkamtibmas Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kasat Binmas AKP Zahabi mengatakan, penyerahan HP Motorola LEX 11 bertujuan untuk mendukung kegiatan personil Bhabinkamtibmas dalam tugasnya di lapangan. 

Kapolres dalam arahannya, sebut AKP Zahabi, menekankan pentingnya menjaga dan bertanggung jawab atas penggunaan barang inventaris tersebut. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar Bhabinkamtibmas menggunakan HP tersebut untuk memonitor dan mengupdate situasi serta melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas.

Dalam acara tersebut disampaikan penjelasan mengenai cara penggunaan HP Motorola LEX 11 tersebut. Hal ini bertujuan agar para personil dapat memanfaatkan perangkat tersebut secara optimal dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini