Sahuti Program BEREH, SMK di Pidie Tanam Bunga

Laporan: Admin author photo



SIGLI - Program Bereh ( bersih, rapi, estetis, dan hijau) yang digagas Sekda Aceh,  Tagwallah, MKes tahun lalu hingga hari ini terus berlanjut di Seluruh Lembaga. Pemerintah dan Sekolah.

"Program Bereh ini tetap kita apresiasi, bukan han sebatas itu tetapi perlu kita wujudkan dalam bentuk kerja nyata," kata TA Nuzul pada Media ini Jumat (24/1/2020)

"Kendati baru saya mendapat rotasi tugas di SMK ini, namun saya mengajak para guru lainnya, untuk ikut dukung program bereh, dengan membenahi ruang-ruang kelas," jelasnya.

"Kehadiran saya di SMK ini jadi pembelajaran baru bagi rekan dan para guru disini, karena kita mengajak berbenah dengan persuasif, kita benahi dulu dari dalam, baru keluar, jika baik didalam luar juga tentu baik"imbuhnya berprediksi.

"Wujud nyata program bereh, kita menata Ruang Kepala Sekolah, Ruang Guru, Riang Kelas dan untuk melengkapi bersih bersih itu, kita juga hiasi sekolah  tanam bunga, agar suasana adem dengan hijau," pungkas Kepala SMK Tunas Harapan Pidie, TA Nuzul ,SPd, MPd. (Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini