Persentase Progres RTLH Kodim Abdya Terus Digenjot

Laporan: Heri Purwanto author photo


 

ABDYA | Pengerjaan RTLH dalam rangka HUT ke-75 TNI  yang diselenggarakan oleh Kodim 0110/Abdya masih terus digenjot, dengan harapan dalam pengerjaannya tersebut bisa rampung dalam kurun waktu yang telah ditentukan. 

Untuk itu, Pengerjaan rehab rumah yang dikerjakan oleh Anggota Kodim dengan dibantu oleh Masyarakat setempat terus bekerja sama serta bahu membahu mengerjakan program rehab rumah tersebut, perehapan rumah tersebut bertempat di Desa Ujung Tanoh, Kecamatan Lembah Sabil, Senin (28/9/2020)

Ibu Juriah (74) seorang janda miskin mendapatkan rejeki yang tidak pernah dia sangka-sangka, rumah yang mulanya terbuat dari bahan kayu akan direhab menjadi bangunan permanen.

Komandan Kodim 0110/Abdya ditempat terpisah mengatakan, "Saya selaku Komandan Kodim terus memantau dalam  pengerjaan RTLH dalam rangka HUT TNI Ke 75 ini, dengan harapan pengerjaan rehab rumah tersebut dapat terselesaikan dalam tenggang waktu yang telah ditentukan,".

Pengerjaan rehab rumah ini sudah mencapai 90% Insya Allah sebentar lagi pengerjaan rumah ini akan rampung, sehingga pemilik rumah Ibu Zuriah yang terpilih rumahnya direhab dapat segera menikmati tempat tinggal yang baru, yang awalnya bangunan rumah tersebut hanya terbuat dari kayu yang sudah hampir roboh, sebentar lagi akan mendapatkan tempat tinggal yang baru dan nyaman.

Lanjutnya, Saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut serta membantu program yang tengah dikerjakan ini sampai dengan selesai nantinya.

"Kebahagian Ibu Zuriah juga merupakan kebahagiaan bagi kita semua," ujar Dandim.

sumber : Pendim Abdya
Share:
Komentar

Berita Terkini