Rekanan Bantah Beli Proyek bodong Dari Dewan

Laporan: Admin author photo
Rekanan Bantah Beli Proyek bodong Dari Dewan

BIREUEN | Berita terkait  Dewan PKS Diduga Jual Proyek Aspirasi “Siluman"  yang di muat yang di lansir oleh salah satu media online di Bireuen ternyata di bantah tidak benar oleh Rekanan Isramadi.

Kepada wartawan Isramadi mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah menyerahkan uang kepada anggota dewan seperti yang dimaksud dalam berita tersebut.

"Saya tidak pernah menyerahkan uang seperti yang disebutkan dalam berita tersebut. Bagi saya berita tersebut fitnah. Kenapa tidak ditanyakan terlebih dahulu kepada saya,"kata Isramadi kepada wartawan, Jumat (11/12)

Menurut Isramadi persoalan tidak muncul anggaran tersebut di DIPA dinas itu persoalan teknis bukan persoalan rekanan. Lagi pula dalam berita tersebut tidak ada persoalan karena belum ada kerugian Negara.

"Hubungan saya dengan Yusriadi ibarat adik dan abang. Jadi kami berdua sama-sama tak dirugikan,"jelasnya lagi.

Untuk itu Isramadi beranggapan bahwa berita tersebut lebih kepada menjelekkan seseorang bukan kepada fungsi kontrol sosial pers.

"Saya berharap kepada yang menulis berita tersebut supaya jangan membawa-bawa nama Tgk Yusriadi dan Zulfahmi. Karena ini murni tidak ada kaitannya dengan kedua orang tersebut,"tegas Isramadi.(Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini