Yusriadi Gencar Santuni 60 Anak Yatim di Balai Pengajian Darul Mutawwabin Bireuen

Laporan: Admin author photo
Yusriadi Gencar Santuni 60 Anak Yatim di Balai Pengajian Darul Mutawwabin Bireuen

BIREUEN | Yusriadi,SH Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi PKS menyantuni 60 anak yatim di Balai Pengajian Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen pada hari Ahad Pagi, tanggal 20 Desember 2020.

Santunan  tersebut langsung diserahkan oleh Yusriadi kepada 60 anak yatim yang didampingi oleh Tgk H Chairul Ahmad Pimpinan Balai dan tokoh masyarakat di Balai Pengajian Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen dalam Kegiatan Maulid Nabi SAW 1442 Hijriah

Selain santunan anak yatim, Yusriadi juga bersedia untuk menanggung dengan menambahkan santunan honor bulanan kepada Guru Pengajian pada setiap bulannya yang ditranfer langsung ke rekening Balai Pengajian Darul Mutawwabin guna meningkatkan kesejahteraan guru pengajian setempat.

Politisi PKS Yusriadi,SH mengatakan kepada rekan pers " Semangat memperingati Kelahiran Baginda Nabi SAW tetap eksis ditengah masyarakat sebagai wujud cinta umat kepada sang Baginda yang mulia dan mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan tersebut" tambah Yusriadi. (Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini