Dedikasi TNI bersama masyarakat dalam pembangunan meunasah Al Muhajirin

Laporan: Admin author photo
Dedikasi TNI bersama masyarakat dalam pembangunan meunasah Al Muhajirin
Dok. Ist


AcehPress.com, BANDA ACEH | Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya. Seperti hal yang dilakukan oleh Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 25/Syiah Kuala, bergotong royong bersama masyarakat dalam membangun meunasah Al Muhajirin, bertempat di desa Deah raya, kecamatan Syiah Kuala,Kota Banda Aceh, Kamis, (15/4/2021).

Menurut Babinsa koramil 25/ Syiah Kuala Sertu Dwiyanto  mengatakan, "kegiatan gotong royong ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Menasah/Mushola. Dan Ini juga sebagai perhatian Kodim 0101/BS, yang diapresiasikan oleh kami terutamanya wilayah binaan teritorial koramil 25 /Syiah Kuala dalam memperhatikan masyarakat disekelilingnya,” ungkap Sertu Dwiyanto, saat bersama masyarakat melaksanakan bergotong royong.

Masyarakat yang terlibat, dalam pembangunan Menasah/Mushola  Al Muhajirin tersebut, terlihat semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI khususnya Babinsa yang mendampingi.

dalam hal ini merupakan sebuah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan partisipasi dari TNI untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Tempat Ibadah. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini