Hati Hati, Saat Solat Tarawih, Seorang Warga Kecamatan Silih Nara Kehilangan Sepeda Motornya

Laporan: Admin author photo
Hati Hati, Saat Solat Tarawih, Seorang Warga Kecamatan Silih Nara Kehilangan Sepeda Motornya
Dok. Ist


AcehPress.com, TAKENGON | Kejahatan kapan saja dan dimana saja bisa terjadi, tidak terkecuali di bulan Suci Ramdhan dan di tempat ibadah.

Pasalnya seorang warga MA asal Pepayungen Angkup, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh tengah kehilangan sepeda motor ketika sedang melaksanakan shalat jama’ah tarawih di Masjid Raya Angkup Babul Jannah, Rabu (20/042021)

Kapaolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kapolsek Silih Nara Iptu  Akup Gaja menceritakan "bahwa kejadian tersebut terjadi ketika korban MA dan istri berboncengan pergi ke Masjid sekira pukul 19.30 WIB untuk melaksanakan shalat tarawih, setelah selesai pukul 22.30 WIB MA tidak melihat lagi kendaraan sepeda motornya diaparkirkan ditempat semula.kata Iptu Akup.

Di tambahnya lagi“Ciri-ciri sepeda motor yang telah di curi nomor Polisi BL 5687 GJ, warna hitam putih, dan pada saat ranmor tersebut hilang, les sepeda motor berwarna hitam merah tahun pembuatan 2007 nomor rangka MH1 JB 81 137K013774, JB81E1,” tutur Akup, Kamis (21/04/2021)

Selanjutnya Kapolsek Silih Nara Iptu Akup Gaja akan menindaklanjuti adanya pencurian sepeda motor di tengah-tengah bulan Ramadhan dan di tempat ibadah tersebut.

“Kami berharap kepada warga bila mengetahui keberadaan sepeda motor itu agar memberitahukan kepada pihak kepolisian,” tutup Akup. (Sumarsono).

Share:
Komentar

Berita Terkini