GMBI Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Laporan: Admin author photo
GMBI Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim
Dok. Ist


AcehPress.com, BANDA ACEH | Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama  anak yatim yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Wilter Aceh di Sekretariat GMBI di depan Mesjid Raya Baiturrahman Minggu 02 MAY 2021.

Ketua GMBI Aceh  Zulfikar ZA Dalam sambutannya,  mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen LSM GMBI untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung", ujarnya.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan bagian dari mustahik yang harus dibantu oleh GMBI, dilanjutkan kultum jelang maghrib oleh Pimpinan Wilter Aceh.

"Kami berharap, kegiatan santunan dan buka puasa ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar", ungkap Zulfikar. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini