PT Imza Rizky Jaya Group Bahas Kerjasama Investasi Internasional dengan Perusahaan Magnatech dan PT MIT

Laporan: Admin author photo
PT Imza Rizky Jaya Group Bahas Kerjasama Investasi Internasional dengan Perusahaan Magnatech dan PT MIT

Acehpress.com, JAKARTA | Dua Perusahaan dari Korea Selatan Magnatech dan MIT Global menjalin kerjasama dengan PT Imza Rizki Jaya(IRJ) Group, di Kantor PT IRJ Group, Lantai 25, The Plaze Office Tower Plaza Indonesia.Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin(24/5/2021).

Pada saat pertemuan antara perusahaan dua Negara ini, turut juga membahas tentang keberlanjutan kerjasama Program Indonesia Terang, terkait soal rencana lokasi pemasangan dan pabrik lampu tenaga surya atau penerangan jalan umum tenaga surya(PJUTS).Perencanaan dan pemetaan lokasi pembangunan Rumah Sakit Imza bertaraf tingkat internasional, serta pengerjaan MRT di Indonesia yang di prakarsai oleh PT Imza Rizky Jaya Group.

Selanjutnya, pertemuan kerjasama investasi internasional tersebut, berlangsung dipimpin oleh Pressiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn)Hj Rizayati SH.,MM, turut didampingi oleh beberapa pejabat tinggi manajement perusahaan tersebut.

Sedangkan perwakilan dari delegasi dua perusahaan asal Korea itu, turut langsung dihadiri oleh presiden atau pemimpin perusahaan PT Magnatech, Mr Park dan Mrs Park dari PT MIT Global MRT.Mereka disambut langsung oleh Presiden Direktur Hj Rizayati PT IRJ Group.Dalam pertemuan ajang bisnis investasi kerjasama mitra luar negeri dari Korea, berlangsung penuh kearaban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan(Protkes).

PT Imza Rizky Jaya Group Bahas Kerjasama Investasi Internasional dengan Perusahaan Magnatech dan PT MIT

Sementara itu Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati kepada Media ini mengatakan, investor luar negeri asal Korea itu sudah tiba di Jakarta, semenjak beberapa hari lalu.Mereka pihak delegasi investor asing selama tiba di Tanah Air, tentu telah menjalani proses karantina protkes di salah satu tempat di Jakarta, sebut Presdir Hj.Rizayati.

Dalam pertemuan Rapat Metting, kerjasama investasi antara PT IRJ dengan magnatech dan MIT Global.Sedangkan Hj Rizayati baru-baru ini mengawali aktivitas perusahaannya, yang baru kembali pulang kampung dengan melaksanakan berlebaran dengan keluarga, kerabat, orang tua dan mertua.Yang  ikut bersama suaminya beberapa waktu yang lalu, dengan melaksanakan silaturahmi di tempat asalnya, Bireun,Aceh.Pasca liburan panjang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“ Syukur Alhamdulillah, pada pertemuan hari ini dengan investor asal Korea merupakan pertemuan, tindaklanjut sebelumnya,(Kamis,22/10/2020),yang telah kami jajaki beberapa waktu yang lalu.Dan juga kami sudah berkunjung ke Korea dan sebaliknya, para investor asal Korea tersebut  sudah berkunjung ke Indonesia, yaitu ke Aceh dan Jakarta,”kata Hj Rizayati.

Dalam agenda pertemuan berkelas tersebut, pihaknya juga ikut membahas rencana lokasi pemasangan pabrik PJUTS dan lokasi pembangunan rumah sakit Imza di Indonesia.Serta rencana pembangunann MRT, yang akan dibangun pihaknya nanti dibeberapa daerah di Indonesia.

Dikatakan oleh Hj Rizayati, yang juga menjabat sebagai Presiden Partai Indonesia Terang, tentu rencana awal akan di bangun di Aceh.Tetapi di Aceh adanya Regulasi lokal tentang Qanun Lembaga Keuangan Syariah(LKS) yang di konversi sistem Perbankan ke sistem ekonomi syariah.Sehingga para investor asal Korea harus pikir-pikir kembali untuk mempertimbangkan berinvestasi di Aceh.Kemungkinan pihaknya akan mencari lokasi di luar Aceh, yang masih berlaku adanya sistem bank konvensional.

“ Insya Allah dalam waktu dekat ini, pihak kami akan memasang lampu PJUTS di Marauke Irian Jaya dan di seluruh Nusantara sebagai lanjutan Program”Indonesia Terang”.Dan akan membangun rumah sakit IMZA bertaraf tingkat internasional, serta akan membangun pabrik Lampu Tenaga Surya dan pekerjaan MRT,”tutup pngusaha perempuan nasional bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu. (Hasballah.B)


Share:
Komentar

Berita Terkini