Anggota Koramil 25/Glumpang Baro Silaturrahmi ke Pesantren

Laporan: Admin author photo
Anggota Koramil 25/Glumpang Baro Silaturrahmi ke Pesantren

Acehpress.com, PIDIE | Bersilaturrahmi adalah salah satu hal yang dianjurkan dalam Agama Islam bahkan berdosa bagi siapapun yang memutuskan tali silaturrahmi tanpa alasan syar'i.

Danramil 25/ Glumpang Baro Kapten Inf . Akhirman melalui Ba tuud Serma Herman , S Hari ini Kamis Tanggal 29/07/2021 bersilaturrahmi ke Pesantren Babul Khairat yang dipimpin oleh Tgk.Husnul Basyar di Gampong Ukee Kecamatan Glumpang Baro .

Serma Herman,S kepada @Acehpress menyatakan bahwa TNI ( Tentara Nasional Indonesia ) adalah lahir dari rakyat dan kehadiran nya untuk rakyat dan TNI akan semakin solid dan kuat bila bermanunggal dengan rakyat karena TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat disebabkan TNI lahir dari rahim rakyat.

Tgk. Husnul Basyar Pimpinan Pesantren Babul Khairat Gampong Ukee Kecamatan Glumpang Baro mengatakan sangat senang dengan kehadiran saudara - saudara kita dari unsur TNI bersilaturrahmi kepesantren ini dan ini menjadi bukti bahwa TNI perduli dengan Agama dan Pesantren.

selanjutnya Tgk.Husnul Basyar mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 25 atas kehadiran nya ketempat kami semoga Allah senantiasa kita semua dari hal yang tidak diridhai Nya,demikian kata Tgk.Husnul menutup pembicaraan. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini