Presiden PINTER Hj Rizayati Hadiri Launching Jersey FC Batak United

Laporan: Admin author photo
Presiden PINTER Hj Rizayati Hadiri Launching  Jersey FC Batak United

Acehpress.com, MEDAN | Presiden Partai Indonesia Terang(Pinter), Dr(Cn) Hj Rizayati.,SH.,MM, juga Owner PT Imza Rizki Jaya(PT.IRJ) Group kemarin bertolak ke Medan, Sumatera Utara dalam rangka meresmikan Club sepak bola, Jersey FC Batak United, malam ini, Selasa(27/7).

Hj Rizayati didampingi suaminya, H.Imran A Hamid dan Sekjen Partai,  Dr (cn) Teuku Eddi Faisal Rusyidi, SHI.,M.Sc.,CM.,CTT(K), kemarin bertolak dari Bandara Internasional Soetta, mendarat  di bandara  Kualanamu disambut para Punggawa dan Managament FC Batak United  dan menuju ke hotel Four Point, dikawal ketat oleh VooRijder.

Diketahui, kehadiran Hj Rizayati ke Medan untuk melaunching Klub FC Batak United merupakan binaan PT IRJ.Dan PT IRJ juga mensponsori PON Aceh yang akan berlaga di Papua pada bulan Oktober ini.

Tampak suasana akrab pada kedatangan Presiden Pinter, sehingga pagi ini, Hj Rizayati mengadakan metting dengan management FC Batak United, dalam rangka persiapan launching  akan dihadiri Walikota Medan,Bobby Afif Nasution, SE.,MM(menantu Presiden Jokowi), dan Ibu Walikota, Kahiyang Ayu. 

Diinformasikan, selain sambutan Walikota Medan, Hj Rizayati juga akan memberikan sambutan dan menyemangati Jersey FC Batak United, sebagai Club kebanggaannya (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini