Di HUT ke-76 TNI, Polres Abdya Geruduk Kodim

Laporan: Heri Purwanto author photo

 


 

ACEHPRESS, Abdya- Jajaran Kepolisian Resor Aceh Barat Daya turut menyemarakkan HUT ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021.

 

Puluhan Polisi dan Polwan di bawah pimpinan Wakapolres Abdya Kompol Muhayat Effendi datang menggeruduk Makodim 0110/Abdya di Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, dengan membawa nasi tumpeng jumbo.

 

Saat suasana hening usai pelaksanaan upacara virtual, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki beserta Forkopimda dan sejumlah tamu undangan lainnya dikejutkan dengan sorakan lagu selamat ulang tahun ala Jamrud.

 

"Selamat ulang tahun ke-76 untuk TNI kita. Semoga semakin profesional dan terus dicintai rakyat," kata Wakapolres di tengah sorakan lagu dan aplause.

 

Acara surprise ucapan HUT TNI dari Kepolisian itu disambut hangat oleh Kodim 0110/Abdya, diisi dengan acara pemotongan tumpeng dan saling suap makan bersama.

 

Dandim 0110/Abdya mengungkapkan dirinya merasa terharu mendapat kejutan tersebut. Sesuai dengan tajuk yang diusung, Dandim mengatakan pihaknya siap bersatu, berjuang dengan Polri untuk menang dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

 

"Terimakasih atas kejutannya. Ini luar biasa. Semoga dengan moment ini sinergi kita dalam menjaga kedaulatan dan memelihara Kamtibmas menjadi semakin kuat. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang," kata Dandim.

 

Senada dengan itu, Wakapolres Abdya menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 0110/Abdya atas sinerginya berjalan bersama mewujudkan Kamtibmas. Ia menyebutkan, tanpa adanya sinergi kondusifitas wilayah Abdya mustahil dapat terwujud.

 

Ia berharap di usianya yang ke-76 TNI terus semakin profesional dan terus dicintai rakyat.

 

"Harapannya, dengan kekokohan sinergi ini, komitmen kami dalam mengayomi masyarakat untuk Kamtibmas di Abdya dapat terwujud dengan lebih baik lagi," tandasnya.


 

Share:
Komentar

Berita Terkini