Dinas Sosial Bireuen Serahkan Bantuan Massa Panik Pepada Korban Kebakaran

Laporan: Admin author photo
Dinas Sosial Bireuen Serahkan Bantuan Massa Panik Pepada Korban Kebakaran

Acehpress.com, BIREUEN | Pemerintah Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan massa Paniki Melalui dinas sosial kepada empat korban bencana kebakaran,  Fatimah (60) T. Agani (75) Nurhayati (50). masykur (40) di Gampong Bunyoet Dusun Mane Kecamatan Juli Minggu (21/11/21)

Bantuan masa panik tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Posko TAGANA dan didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Juli.

Kepala Dinas Sosial melalui serahkan langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Faisal Kamal, S.Sos dan didampingi oleh Ketua Posko TAGANA mengatakan setelah mengetahui informasi kebakaran pihaknya langsung melakukan mendatakan ulang untuk diberikan bantuan massa panik.

Fajri Ketua Posko Tagana mengatakan, bantuan masa panik yang diberikan oleh Dinsos tidak hanya sembako tetapi juga perlengkapan lainnya.

“Selain sembako, seperti air meneral, minyak goreng, Mukena, baju Koko, sajadah pendek, dan panganan lainnya juga ada  kain sarung, pembalut wanita dan lain-lain karena pada musibah kebakaran ini semua isi rumah sudah hangus terbakar,” katanya.

Faisal Kamal, S.sos mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menggunakan api karena jika kelalaian dalam menjaga penggunaan api akan bisa menyebabkan kebakaran. “Saat setelah masak, api kompornya segera di matikan,” katanya.

Ia juga berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh pihaknya dapat membantu meringankan beban korban kebakaran di masa panik.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini