Hj. Rizayati Temui Ketum PBNU Bahas Berbagai Langkah Stategis Nasional

Laporan: Admin author photo
Hj. Rizayati Temui Ketum PBNU Bahas Berbagai Langkah Stategis Nasional

JAKARTA | Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM Didampingi H Imran A Hamid Direktur PT Defa Dirgantara Jaya (Suami) , Bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf di Jakarta, Kamis (27/1/2022) pagi.

Dalam kunjungannya, Hj Rizayati membahas berbagai hal dalam membangun negeri baik bidang Sosial, Ekonomi melalui pemberdayaan UMKM, sampai sektor Kesehatan (rumah sakit).

“Ada beberapa bidang yang mungkin bisa kami kerjasamakan dengan PBNU, agar lebih bermakna dan bermanfaat untuk banyak orang,” kata Hj Rizayati, usai pertemuan Kamis (27/1/2022).

Penggagas Program Indonesia Terang ini mengungkapkan, membangun hubungan dengan PBNU dalam harmonisasi kebangsaan merupakan langkah strategis, mengingat NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia yang sangat menjungjung tinggi toleransi dalam berbangsa.

“Banyak hal yang kami diskusikan dan ingin kami sinergikan seperti sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)  pembangunan Rumah Sakit, ekonomi kerakyatan, dan lain sebagainya. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk bangsa ini bersinergi bersama PBNU,” kata Hj. Rizayati.

Hj Rizayati Menjelaskan, khusus untuk sektor kesehatan, pihak persiapan sedang mempersiapkan pembangunan Rumah Sakit Imza di seluruh Indonesia.

Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf menyambut baik langkah-langkah strategis yang digagas oleh pengusaha nasional asal Bireun Aceh ini khususnya untuk pemberdayaan ekonomi umat melalui pengembangan sektor usaha mikro, kecil, dan menengah.

Karenanya, pada kesempatan ini, KH Yahya Cholil Staquf berharap sinergi ini dapat memperkuat komitmen bersama untuk perbaikan bangsa ini ke depan. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini