Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Serentak di Ajun

Laporan: AYU author photo




Banda  Aceh. -.  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Polda/Polres jajaran yang dipantau langsung Wakapolri. 

Kegiatan untuk Polda Aceh berlangsung di Musholla Ajun, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Kamis (31/3/22), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Kegiatan vaksinasi di Ajuen turut dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan Muspika setempat, sambung Kabid Humas. 

Peserta vaksinasi diikuti dari berbagai kalangan mulai lansia, dewasa, remaja hingga anak-anaj, terang Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut berdialog dengan sejumlah peserta vaksinasi dan menyerahkan sembako secara simbolis, sebut Kabid Humas. 

Dijelaskan Kabid Humas, capaian vaksinasi harian di Aceh secara umum  terus mengalami peningkatan.

Target harian vaksinasi merdeka seluruh Aceh sebanyak 67.100 dosis sedangkan target harian vaksinasi anak merdeka usia 6-11 tahun adalah sebesar 11.650 anak, jelas Kabid Humas. 

Selanjutnya Kabid Humas menambahkan, ada beberapa upaya strategis yang telah dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Booster dengan target kelompok lansia dan anak usia 6-11 tahun, yakni setiap saat melakukan koordinasi dengan Dinas Pendedikan dan Kemenag dalam rangka percepatan vaksinasi anak, kemudian telah mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka percepatan pencapaian persentase vaksinasi seluruh Polres jajaran di Polda Aceh. 

Berikutnya yang dilakukan adalah membagikan sembako minyak goreng bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini