Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Kamtibmas dan Bakti Sosial Bersama Komunitas Vespa

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar patroli Kamtibmas dan bakti sosial bersama Komunitas Vespa Kota Lhokseumawe di Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (30/3/2022).

Tampak Kapolres Lhokseumawe juga berbaur dan mengendarai Vespa bersama komunitas tersebut. Perjalanan dimulai (start) dari Mapolres Lhokseumawe. Kemudian, dengan menempuh jarak sekitar satu jam rombongan tiba di Gunung Salak.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan, ini adalah kegiatan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sekaligus untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. 

"Keluarga bersar Polres Lhokseumawe bersama Komunitas Vespa Kota Lhokseumawe juga mengadakan bakti sosial membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe mengingatkan para anggota komunitas motor supaya tidak arogan di jalanan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. "Tunjukkan bahwa anak - anak motor patuh dan taat berlalu lintas di jalan raya,"pungkasnya.

Acara bakti sosial Keluarga Besar Polres Lhokseumawe bersama Komunitas Vespa ini berlangsung di One Refinery Gunung Salak. Selain Kapolres Lhokseumawe dan anggota komunitas, juga turut hadir unsur  Muspika Nisam Antara, tokoh masyarakat serta personel Polres Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini