Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Polantas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memberikan penghargaan kepada 9 personil Polantas Polres Lhokseumawe atas keberhasilan pengungkapan kasus tabrak lari yang berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, senin (30/5/2022) pagi.

Tampak Kapolres Lhokseumawe menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut kepada 4 perwakilan saat pelaksanaan upacara pemberian penghargaan yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Lhoskeumawe serta peserta upacara sejumlah personil dari berbagai fungsi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan, piagam penghargaan atau reward diberikan karna personil Satlantas Polres Lhokseumawe telah berhasil mengungkap kasus laka lantas berupa tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa laka lantas tersebut, sebut Kapolres, terjadi di jalan Banda Aceh Medan Desa mancang Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Upacara ini digelar merupakan wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik"ungkapnya.

Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut, Lanjut Kapolres, adalah berkat kegigihan dan kerja keras daripada Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKBP Vifa Fibriana Sari S.H., S.I.K., M.H., beserta personilnya 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para personil yang berbuat melebihi panggilan tugasnya, harapannya personil tetap terus gigih dan semangat memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara"ujarnya.

Kedepan, sambung Kapolres, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa.
Share:
Komentar

Berita Terkini