Dipimpin Ketum Juliant Palar DPP KGBN Pusat Bersilaturrahmi ke DPC KGBN Cilacap di Sentul Waterpark

Laporan: Admin author photo

CILACAP | Sejumlah pengurus DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) dipimpin ketua umumnya Juliant Palar melakukan kunjungan silaturrahmi ke DPC KGBN Cilacap, Jawa Tengah, kehadiran mereka disambut dengan penuh kegembiaraan oleh sejumlah kader dan jajaran pengurus KGBN setempat, kata Tarmizi Age akrab disapa AL mukarram yang ikut hadir di acara tersebut, Selass (27/9/2022).

"Kehadiran DPP KGBN kesini dalam rangka silaturrahmi dan penguatan dan konsolidasi relawan. Semuanya kader harus sesuai dengan mekanisme oraganisasi, kita harus kuat untuk mencapai apa yang kita hajat, tegas Ketum Juliant Palar," 

Ketua DPC KGBN Kabupaten Cilacap H. Dwi Heru Sucipto, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan DPP KGBN Pusat dan para pengurusnya ke sekretariat DPC KGBN Cilacap di Jawa Tengah kami senang..

"Kami bangga dan senang sekali bisa dikunjungi KGBN Pusat dan Ketum," tegasnya Heru.

Disampaiakn Ketua dua (2) Ibu Dewi Niken bahawa pada Rabu 28 September 2022 DPP KGBN Pusat diberi kehormatan untuk melantik dua (2) DPAC KGBN di Kabupaten Cilacap yaitu DPAC  KGBN Jeruk Legi dan DPAC KGBN Kesugihan, ujarnya.

Di konfirmasi terpisah, Ketua DPC KGBN Cilacap Dwi Heru Sucipto mengiyakan hal tersebut, besok akan ada deklarasi dan pelantikan atau pengukuhan dua DPAC KGBN di Cilacap, sebutnya.

Dari DPP KGBN Pusat hadir pak Ketum Juliant Palar,  Bendum ibu Diana Affandi, Ketua 2 ibu Dewi Niken , LSM ibu Ipap Suprapti, Lembaga Pemenangan Pemilu LPP pak Muslim , Korwil Aceh pak Tarmizi Age. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini