Kodim 0102/Pidie Terima Kunker Wasev Korem 011/Lilawangsa

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Kodim 0102/Pidie menerima kunker Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kajian Organisasi Tugas Satuan Komando Kewilayahan (Orgas Satkowil) Triwulan III dan kegiatan ketatalaksaan Binter Semester II 2022 dari Korem 011/Lilawangsa bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (30/09/2022). 

Dalam kunjungannya, Tim Wasev tersebut dipimpin oleh Pasi Wanwil Kapten Inf Yusri yang mewakili Kasiter Korem 011/Lilawangsa. Kunjungan Tim Wasev bertujuan untuk pengecekan Progja SM II, produk Satkowil TW III dan Produk Babinsa yang harus dilaksankan tepat waktu sesuai yang telah di rencana oleh Komando atas. 

Selain itu Tim Wasev juga melaksanakan pengecekan kesiapan Koramil 05/Indra Jaya dan Koramil 24/Mutiara Timur yang merupakan Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie diantaranya kesiapan Administrasi Koramil, kelayakan perumahan dan Gudang senjata serta kendaraan dinas guna untuk mendukung kesiapan tugas pokok Babinsa di daerah binaanya. 

Kasiter 011/Lilawangsa melalui Pasi wanwil Kapten Inf Yusri menyampaikan bahwa kedatangannya ini dalam rangka melaksanakan tugas dari Korem 011/Lilawangsa untuk pemeriksaan sebagai bagian dari pengawasan dan evaluasi organisasi satuan Komando Kewilayahan termasuk Kodim 0102/Pidie dan Kodim yang berada dijajaran Korem 011/Lilawangsa.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa pengawasan dan evaluasi seperti ini merupakan program kegiatan yang selalu dilaksanakan secara periodik oleh komando atas kepada satuan jajaran di bawahnya.

Sementra itu, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE. melalui Pasiter Kapten Inf Dominggus Pardiara menyampaikan selamat datang dan terimkasih kepada Tim Wasev juga suatu kehormatan atas pelaksanaan Wasev tersebut. "Karena pengawasan adalah bagian dari perhatian dari komando atas sehingga kita dapat melaksanakan program kegiatan satuan dengan baik dan benar." Ujarnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini