PT Rumah Indonesia Terang Komit Kerjasama dengan Investor Arab Saudi, Ini Kata Dr.Hj Rizayati, SH, MM

Laporan: Admin author photo


MEKAH | Pengusaha muda Asal Bireun Aceh. Dr. Hj. Rizayati kembali menjalin MoU kerja sama menggandeng investor Arab Saudi Osama Bin Habes yang sebelumnya sempat berkunjung ke indonesia beberapa waktu yg lalu.

Hj. Rizayati, SH.,MM mengatakan pertemuan Bisnis tersebut sebagai tindak lanjut dari pembicaraan sebelumnya dengan Osama Bin Habes, Minggu di Arab Saudi Mekah, (13/11/2022).

pertemuan dengan investor Arab saudi ini di laksanakan hari terakhir dalam menjalankan ibadah Umroh.

"Alhamdulilah, ini merupakan tindak lanjut dari pembicaraan bisnis dengan investor Arab Saudi yaitu Osama Bin Habes Beberapa waktu yang lalu di jakarta saya sepakati ada Beberapa Bisnis yang akan kita jalankan” Ujar Hj. Rizayati.

Penggagas Program Indonesia Terang ini mengungkap kan sejumlah kerja sama bisnis yang akan segera di Realisasikan di Antara nya pengadaan motor dan mobil listrik, serta Bumbu bumbu masakan indonesia untuk di kirim ke Arab Saudi.

“Pengusaha Arab ini yang sempat berkunjung ke indonesia dan sempat bertemu bersama pak moeldoko saya membahas untuk motor dan mobil listrik, serta pengadaan bumbu-bumbu masakan khas indonesia yang ada di indonesia.” Terangnya Hj. Rizayati.

Selain itu juga kita kerja sama Bisnis Hotel, Rumah sakit, saya membicarakan MoU kerja sama dengan perusahan kami yaitu PT. Defa Dirgantara Grup dan PT. Cakra Baruna Nusantara Untuk Travel Haji dan Umroh” Ungkap Hj. Rizayati.

Hj. Rizayati, SH., MM mengungkapkan diri nya saat ini sedang berada di Mekah, Arab Saudi Untuk menjalankan ibadah Umroh bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini pula saya bersama keluarga menyempatkan berziarah ke makam Ulama Besar indonesia KH. Maimun Zubair yang di makam kan di tanah Suci mekah Arab Saudi.” Alhamdulilah saya dan bersama keluarga menyempatkan berziarah ke makam beliau Ulama besar indonesia KH. Maimun Zubair” Ungkap Hj.Rizayati penggagas indonesia Terang. (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini