Haji Umar Temui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Banda Aceh, Ucap Selamat Kepada Dek Fad

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Senator ( anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ) asal Aceh H. Sudirman alias Haji Uma tiba di Banda Aceh Rabu 21 December 2022 langsung bertemu Sekjen Partai GERINDRA yang juga Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani, S.Sos.

Dalam waktu yang sama Uma mengucapkan "Selamat Kepada Fadhlullah, S.E  ( Dek Fad ) anggota DPR RI  yang dipercayakan Prabowo menjadi ketua baru DPD GERINDRA Aceh," kata Tarmizi Age putra Aceh yang akrab disapa AL Mukarram, Sabtu ( 24/12/2022 ).

Selamat kepada Dek Fad yang telah mendapat kepercayaan memimpim DPD GERINDRA di Aceh, semoga amanah dan selalu berjaya hendaknya, sebut Haji Uma.

"Dek Fad adalah sahabat saya yang setiap saat kami bisa berkomunikasi, apalagi urusannya  menyangkut Aceh," tutur Uma kepada Ahmad Muzani.

Selain bertemu Sekjen GERINDRA dan Fadhlullah Ketua DPD GERINDRA Aceh yang baru disebuah kede kupi ternama di Banda Aceh, disana juga ada H. T. Irsyadi  Bendahara DPD GERINDRA Aceh dan juga Drs. Abdurrahman Ahmad Sekretaris DPD GERINDRA Aceh, serta sejumlah pengurus dan tamu GERINDRA lainnya.

Kehadiran Haji Uma bertemu Sekjen Ahmad Muzani dan Dek Fad pada Rabu pagi ( 21/12 ) merupakan ganti karena Haji Uma tidak sempat menghadirinya pada saat pelantikan Dek Fad pada Selasa malam karena ada kesibukan lain di daerah, pungkas Mukarram. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini