Perempuan Pereulak Sampaikan Impiannya Untuk Aceh Pada Senator Abdullah Puteh

Laporan: Admin author photo

PEUREULAK |  Senator ( DPD RI ) Abdullah Puteh Minggu 18 December 2022 sore, menghadiri sebuah pertemuan dengan sejumlah wanita di Peureulak, Aceh Timur dalam rangka mendengar aspirasi mereka untuk disampaikan ke pemerintah dalam rapat dengan para menteri, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram.

Terimakasih atas kehadiran Bpk Abdullah Puteh sebagai Dewan Perwakilan Daerah Aceh di Jakarta ke tempat kami, teman-teman senang tentunya, ujar Mawaddah.

Selanjutnya Muliyana S.E salah seorang peserta pertemuan menyampaikan, kami para wanita memiliki impian untuk disampaikan kepada Bapak Abdullah Puteh, dan kami berharap ini menjadi perhatian Bapak dalam membangun Aceh kedepan, harapnya.

"Pertanian, jalan yang bagus, pembukaan lapangan kerja, menghadirkan pabrik-pabrik adalah impian kami para wanita di Peureulak untuk Aceh ujar Muliyana S.E yang terlihat berbicara dengan penuh perasaan, kemudian ikut diamini Roslina, Zendra Wati dan para peserta lainnya.

Senator Abdullah Puteh nampaknya cukup serius menanggapi masaalah yang terjadi,  hingga kemudian ikut mengajak hadirin untuk tidak berdiam diri dengan setiap kesalahan yang terjadi di negeri ini, mari sama-sama kita ingatkan, ajaknya.

Uang kita banyak, kenapa kita harus miskin, anggaran kita ada, namun kenapa kita tidak mampu mengubah Aceh lebih baik dari status kemiskin, pertanyaan ini hanya rakyat yang bisa menjawabnya, tegas Puteh. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini