Polisi Sahabat Anak, Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Lakukan Edukasi Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Dalam mendidik dan melakukan pembinaan terhadap anak usia dini, Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang lakukan kegiatan Polisi sahabat anak yang bertempat di TK Ashabul Khafi tepatnya di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang. 6 Desember 2022.

Adapun personel Sat Lantas Aipda M. Ikhwan Suar dan Aipda Hendra Setiawan, membagikan buku tentang tertib berlalulintas kepada anak TK serta memberikan edukasi tertib berlalulintas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji S.Pd M.Si mengatakan, Berjiwa disiplin dan jujur dapat di contoh, terutama bagi anak-anak TK. Ini penting bagi mereka, agar anak-anak ini tidak tumbuh phobia terhadap Polri dan mereka akan merasa bangga dan rindu akan hadirnya Polisi sebagai pelindung, mengayomi dan melayani masyarakat. 

kegiatan seperti ini bisa mendekatkan Polri dengan anak-anak usia dini, “saya mengharapkan kepada orang tua murid, para guru dan anak-anak lebih mengenal lebih jauh akan tugas Polisi.


Semoga yang di dapat hari ini dapat bermanfaat bagi anak-anak. Saya juga berpesan teruslah berbakti kepada guru dan orang tua, agar apa yang di cita-citakan dapat di capai, karena tanpa mereka kita tidak akan ada artinya,” tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini