Kapolsek Karang Baru Turut Serta Kunker Bersama Muspika ke Buket Keranji

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG  – Kapolsek Karang Baru jajaran Polres Aceh Tamiang Polda Aceh, Iptu Surya Darma Sofyan, SH turut serta dalam rombongan kunjungan kerja (Kunker) bersama Muspika setempat ke desa Buket Keranji, Selasa (03/01) pukul.09.00 sampai dengan pukul.15.00 Wib.

Kunjungan kerja tersebut dibarengi silaturrahim pihak forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Karang Baru dengan desa binaan sekaligus monitoring kewilayahan.

Maksud dan tujuan kegiatan,
menjalin hubungan emosional yang baik antara Forkopimcam dengan Datok dan perangkat desa Bukit keranji, sambang desa sekaligus Mendengarkan Keluh kesah dari perangkat desa terkait Kamtibmas dan permasalahan di Desa Bukit Keranji.

Selain itu, sebagai suatu wujud pengabdian Forkopimcam dengan hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan pengayoman serta pembinaan kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan desa Buket Keranji salah satu desa berada dipedalaman wilayah hukum (Wilkum) Polsek Karang Baru dengan typologi kawasan tertinggal.

“Kami minta agar Datok dan perangkat desa Bukit keranji berkerjasama dan sama-sama bekerja dalam menjaga Harkamtibmas di desa, selalu libatkan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sosial dan kegiatan pemecahan masalah,” pesan Iptu Surya Darma Sofyan, SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini