Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Aceh Tamiang Melaksanakan senam bersama dengan Kodim 0117 / Aceh Tamiang dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 

ACEH TAMIANG-Polres Aceh Tamiang Polda Aceh meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam bersama antara Polres Aceh Tamiang Bersama Kodim 0117 / Aceh Tamiang dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang.Selasa (02/05/2023).


Senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Aceh Tamiang dan personil Kodim 0117 / Aceh Tamiang serta personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti mulai pukul 08.00 wib.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Mengatakan  "Dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Selama ini hubungan Polres Aceh Tamiang dengan Kodim 0117 / Aceh Tamiang dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan seluruh personil.

Lebih lanjut Kapolres Menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinya sinergitas TNI-POLRI, Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang menjadi semakin maju."tutur Kapolres Aceh Tamiang
Share:
Komentar

Berita Terkini