Didampingi Danrem 011/LW, Sesmenko Polhukam Tinjau Rumoh Geudong

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

Pidie| Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH., bersama Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin,M.Han.,mendampingi 

Sesmenkopolhukam Letjen TNI Teguh Pudjo Rumekso beserta rombongan meninjau lokasi Rumoh Geudong dalam rangka persiapan kunjugan kerker Presiden RI Ir. H. Jokowi Dodo  bertempat di Desa Bili Aron Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.Sabtu Sore (24/06/2023). 

Sesampainya di lokasi tersebut  Sesmenkopolhutkam dan rombongan menerima paparan dari Event Organizer Lo Kemenko Polhukam  Arya Erlangga terkait dengan kesiapan dan persiapan tempat di areal Rumoh Geudong tersebut. 

Sanjutnya Sesmenkopolhutkam dan rombongan berkeliling memantau langsung sejauh mana persiapan sarana dan prasarana yang sedang dinsiapkan di lokasi menjelang  kunker Presiden RI pada tanggal 27 juni 2023 nanti. Mulai dari pengecekan penempatan kedudukan personel pengamanan secara keseluruhan, persiapan ruang VVIP serta pengecekan tempat peletakan batu Prasasti. 

Usai berkeliling meninjau lokasi Rumoh Geudong rombongan di lanjutkan menuju ke lokasi Masjid Baitul Huda Gp Blang Malo kecamatan Mutiara Timur kabupaten Pidie yang merupakan salah satu titik lokasi yang di singgahi Presiden Republik Indonesia pada hari kunjugannya. 

Turut hadir juga dalam kegiatan meninjau lokosi tesebut yaitu Deputi III Bidkor Hukum dan Ham Sugeng Purnomo, Deputi IV Bidkor Hanneg an Mayjen TNI Heri Wiranto, SE, MM, M,Tr.,Deputi V Bidkor Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Irjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja.,

Wakil Ketua LPSK RI an Edwin Partogi Pasaribu, SH.,serta Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.si. 

Kemudian Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali S.I.K., Kajari Pidie Gembong Priyanto S.H, M.Hum., Para Asisten Pemda Pidie, Eo Lo Kemenko Polhukam Arya Erlangga,Kasatker PUPR Prov Aceh Masri, ST. M., PPK PKP PURP Prov Aceh Agung Jadi Prakoso, S.T. MIPO serta Para Staf dan Ajudan Kemenkopolhukam.

Share:
Komentar

Berita Terkini