Kunker Presiden Jokowi Ke Pidie, Hj Rizayati Mewakilkan Muhammad Arief

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

Sigli | Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Pidie, tepatnya ke lokasi Rumoh Geudong Bili Aron Glumpang Tiga, Selasa (27/6/2023), dalam rangka kick off penyelesaian pelanggaran HAM berat yang terjadi kurun waktu 1989-1998 mendapat respon positif masyarakat Pidie.

Direktur Rumah Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH, MM pada media ini mengatakan, selamat datang pak Jokowi di Pidie, Aceh, semoga kegiatan dan rencana sukses, katanya.

Selaku warga Aceh di Jakarta lanjutnya,  kita minta kepada semua pihak agar tidak terulang lagi peristiwa berdarah itu, harapnya.

"Peristiwa rumoh geudong, mari kita jadikan momentum untuk bangkit lebih semangat dalam bingkai NKRI, terlebih pemerintah sudah melakukan pemulihan hak-hak korban," imbuhnya.

"Terlepas dari itu, saya pribadi tidak bisa hadir karena suatu dan lain hal, maka undangan Presiden Jokowi saya utus adik kandung, Muhammad Arief, SE," terangnya.

Sementara Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala dan Kota Juang Bireun, Muhammad Arif SE menyatakan, kehadiran ke rumoh geudong di Pidie, ini mewakili Kakak kandung saya, yang tidak sempat hadir karena kerjanya yang padat, untuk ini kita sampaikan maaf ke Presiden," ungkapnya singkat (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini