Muswil Partai Aceh Menggeliat: Abu Sarjani Kembali Menjadi Sorotan!

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

Sigli | Tgk. H. Sarjani Abdullah, SH kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) periode 2023-2028.

Abu Sarjani panggilan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) III di gelar di Aula Kantor PA Pidie, Selasa (13/6/2023).

Musyawarah dihadiri 122 peserta pemilik hak suara capai 90 persen total 69. KPA Sago sebanyak 24 sago dalam Kabupaten Pidie.Tiga suara dari DPP, Meuda Sedang DPP dan Putro Aceh DPP, DPW PA Wilayah Pidie 3 suara.

Mulai dari Askarumah Wilayah Pidie, Jasa Jaringan Aneuk Wilayah Pidie, Muna Wilayah Pidie, DPW PA Wilayah Pidie, Tuha Peut. 

Ketua Panitia Muswil 3 Partai Aceh, Mahfuddin Ismail S.Pdi MAP dalam Konfrensi Pers di ruang rapat Kantor PA setempat menyebutkan peserta 122 orang dan Abu Sarjani terpilih dalam satu suara kompak, terpilih secara aklamasi katanya.

Sementara, panitia steering committe (SC) Juanda Jamal, ST dan Tgk H. Adnan Beransyah menambahkan, program kita akan susun kembali untuk menumbuhkan dan menguatkan kembali sampai akar rumput, ungkapnya.

H. Sarjani Abdullah mengucapkan terima kasih kepada peserta muswil yang telah memberi kepercayaan.

"Kedepan kita akan rebut kembali kursi yang menyusut di DPRK, dengan cara membangun kepercayaan masyarakat secara lebih baik dan maju," pungkas Abu Sarjani (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini