Sinergi Gemilang: TNI-Polri dan Stakeholder Ramaikan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Olahraga Bersama

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist


Pidie Jaya | Merayakan Hari Bhayangkara yang ke-77 dengan semangat yang membara, Polres Pidie Jaya mengambil langkah unik untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta para stakeholder dengan menggelar olahraga bersama yang spektakuler. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres Pidie Jaya pada Jumat (09-06-2023).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie,Wakapolres Pidie Jaya,Ketua DPRK, Danramil beserta anggota  Jajaran Pidie Jaya, Kapolsek Jajaran Pidie Jaya beserta anggota, Yonif  113 Kompi B, Kompi Yon Armed 17 Pidie Jaya, dan instansi terkait serta Ketua Cabang Bhayangkari,Ketua Ranting Bhayangkari dan Ibu Ketua persit Cabang Pidie serta Ketua ranting Persit jajaran Pidie Jaya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan olah raga dengan senam bersama, makan dan ngopi bersama.

Kapolres AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si mengatakan kegiatan olah raga Bersama ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

“Sebagai pererat silahturahmi dan juga melalui olah raga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI serta Stakeholder untuk mewujudkan Kondusifitas Keamanan dalam mengawal Tahun politik 2024,” Kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan sebagai rangkaian Hut Bhayangkara ke – 77 maka polres Pidie Jaya mengadakan olahraga bersama dan juga nanti akan di adakan kegaitan – kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dan akan di selengarakan. “Kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan, dan silahturahmi, makin kokoh, makin solid makin nyaman dan kondusifitas.Pungkas Kapolres. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini