Peringati HUT Bhayangkara ke 77,Anggota Koramil Kunjungi Polsek Pidie

Laporan: Admin author photo


Pidie | Di monen HUT Bahayangkara ke 77, di pimpin Danramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Safaruddin bersama sejumlah anggotanya  mengunjugi kantor Kepolisian Sektor Pidie bertempat di Komplek Kantor Polsek Pidie. Senin (03/07/2023).

Kunjugan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta mempererat jalinan silaturahmi antar sesama abdi negara yang bertepatan di hari Raya Idul Adha 1444 H dan HUT Bahayangkara ke-77 di tahun 2023.

Danramil  04/Pidie Kapten Inf Safaruddin menyampaikan, kunjungan sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid. 

“Kunjungan ini sebagai wujud Solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga dalam rangka memperingati HUT Bahayangkara ke 77 dan bersiturahmi di momen Idul Adha 1444.Terutama dalam mencipkan ketertiban dan keamanan diwilayah apalagi sekarang ini sudah memasuki Tahun Politik atau Pemilu serentak di Tahun 2024 nanti.Kegiatan ini juga di lakukan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie " Jelas Danramil.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek  Pidie  AKP Sukrizal S.H, pihaknya bersama seluruh anggota dan keluarga besar Polri khusus personel Polsek Pidie mengucapkan terimakasih atas  kunjungan Danrami 04/Pidie anggotanya, Ia mengharapkan jalainan silaturahmi ini agar terus kita jaga dengan baik, semoga TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan & pengayom masyarakat.

Selain itu saya berharap kepada personil baik Koramil maupun Polsek Pidie agar dapat menjaga Netralitas dalam rangka menghadapi Pemilu serentak Kabupaten Pidie tahun 2024 dan selalu bersama masyarakat dalam  setiap kegiatan. 

“Bersinergi untuk mengantisipasi potensi bencana yang akan terjadi di Wilayah. Sinergi TNI-Polri Bersama pemerintah dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif” Ujar Kapolsek 

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kecamatan Pidie sehingga dapat memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

Share:
Komentar

Berita Terkini