Tim Satpol PP Pidie Siaran Keliling Cegah Covid-19

Laporan: Admin author photo
SIGLI - Tim Personil Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP) Kabupaten Pidie eksis melaksanakan tugas dan mengadakan siaran keliling sepanjang jalan protokol dalam Kabupaten Pidie terutama jalan Iskandar muda hingga  dan jalan Lingkar Kenire Blang Paseh, melintas ke jalur Chik ditiro dan Pasar Sigli seputaran Kota Sigli, hingga ke Pasar Kecamatan Grong-Grong merazia salah satu Warnet yang penuh dengan anak usia sekolah, Rabu(25/3/2020).

Siaran keliling tersebut langsung dipimpin Kasatpol PPWH Pidie,  Drs.Iskandar  yang mengimbau masyarakat dan pemilik warung kopi, café untuk mengindahkan maklumat Pemerintah Daerah terkait penyebaran virus corona yang semakin merebak, tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya banyak orang.

Kasatpol PPWH Pidie, Drs. Iskandar melalui Kabid Trantib, Safrijal, S.Ag mengatakan, kegiatan siaran keliling ini upaya kita untuk lebih peduli pada wabah virus corona menyebar, kita sampaikan melalui pengeras suara ini agar masyarakat lebih memahami dan dapat mengantisipasinya.

“Kita harap masyarakat dapat menaati imbauan pemerintah, demi keselamatan kita bersama,” katanya. (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini