Agenda Tahunan Ikatan Pelajar Santri Geumpang dan Mane

Laporan: Redaksi author photo
Sigli - Agenda Tahunan Ikatan Pelajar Santri Geumpang dan Mane ( IPSG-M ),kali ini yaitu memper erat silaturahmi antar santri Geumpang dan Mane .Hari Minggu 31 Mai 2020 mengadakan makan bersama yg bertempat di Wahana Citra Lestari Pante Luah kecamatan Mane.

Acara ini sebagai wadah memperkokoh silaturrahmi antar santri, karena sebelumnya santri ada yang menimba ilmu agama di dayah yang ada di dalam provinsi aceh. Seperti di Mudi Mesra Samalanga, Rauhul Fata Seulimum dan di tempat lain.

Dengan wadah IPSG- M, maka semua santri saling kenal dan saling silaturrahmi.
Dalam bulan ramadhan kita sudah mengadakan team Safari Ramadhan dan Khutbah jumat di setiap mesjid yang ada di kecamatan Geumpang dan mane.
Dengan terjadi wabah Corona agenda tahunan IPSG-M seperti Zikir bersama dan Halal bi Halal ,tahun ini di tiadakan kita mengikuti peraturan sosial distancing , mohon doa dan dukungan supaya tahun depan kita bisa mengadakan acara seperti biasa.

Sebelum santri kembali ke dayah masing - masing untuk menuntut ilmu agama .maka santri mengadakan makan bersama di pante luah.

Terima kasih kami ucapkan kepada 
Pemuda Pante Luah yang telah membantu kami hingga acara berjalan lancar.

Untuk lancarnya IPSG- M. Kami mohon Dukungan, kritikan dan saran supaya untuk ke depan lebih mantap dalam menjalankan Organisasi.
Mohon maaf jika ada tulisan dan kata yg menyakiti.(muntadir).
Share:
Komentar

Berita Terkini