DPW LEMBATU Pidie Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441H

Laporan: Redaksi author photo

Sigli| - Tak terasa sudah hampir satu bulan  menjalankan ibadah puasa dan hari ini, Sabtu (23/5/2020) sudah memasuki hari ke 30 Ramadhan 1441 H.


Ketua DPW Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Kab.Pidie  Bustami Walmal , menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Tahun 2020. Minggu(24/5/2020)

" Minal Aidzin Wal Faidzin, saya minta maaf atas semua kesalahan dan kehilafan dalam semua urusan yang di sengaja atau yang tidak sengaja".

Bustami kemudian menyebutkan momentum Idul Fitri ini juga untuk membagun silahturrahi dan solidaritas sosial antara sesama anggota LEMBATU Pidie khususnya dan Aceh umumnya, sehingga tercipta keakraban dengan masyarakat dalam menjalankan misi kesejahteraan rakyat di wilayah Kabupaten Pidie khususnya.
"Tangan kita tak bisa saling menjabat. Mata kita tak bisa saling melihat. Mulut tak juga langsung mengucapkan selamat. Untuk , saya ingin mengucapkan banyak hal sebagai orang terdekat. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin"ucapnya. (Baihaki)
Share:
Komentar

Berita Terkini